Saturday, January 14, 2017

TERUNGKAP! Inilah Cara Menambah Followers Instagram Yang 100% Terbukti

IKLAN ANDA

Cara Mudah Menambah Followers- Hallo sobat dumay calon selebgram sekalian, kali ini saya akan mengungkap sebuah rahasia menarik mengenai instagram, kalian yang membaca artikel ini pasti memiliki instagram kan? ya pasti lah, jika belum punya, ngapain juga cape-cape baca artikel ini...


Kalian tau apa itu instagram? Nah, menurut penelusuran saya diwikipedia, Instagram merupakan sebuah aplikasi sosial media milik facebook, Yang memungkinkan kita
mengupload foto dan membagikannya ke banyak sosial media lainnya.

Sebelum kita mengupload foto, kita bisa menerapkan berbagai macam pilihan filter foto digital yang sangat menarik.

Selain itu kita juga bisa menggunakan hashtag (#tagar) untuk mengelompokkan foto kita.

Manfaat memakai hashtag yaitu foto kita akan mudah di cari orang, dan like/suka pada poto kita juga akan bertambah.

Dan cara ini juga bisa menambah followers Instagram kita dengan alami, karena mereka suka dengan foto yang kita bagikan tersebut. Sumber Musdeoranje.net

Kalian tau tidak sob, ternyata untuk memiliki banyak followers itu mudah saja, gak perlu memiliki wajah tampan/cantik macam artis korea, yang kita butuhkan hanyalah Trik, Kesungguhan dan Kerja keras.

Setelah sekian banyak membaca dan mempraktekkan cara menambah followers instagram dari blog2 tetangga, akhirnya saya menemukan satu cara yang paling mudah dan ampuh.

Langsung terbukti bertambah puluhan bahkan sampai ratusan orang mengikuti kita waktu kita mencobanya.

Tak perlu berbasa basi lagi dengan rangkaian kata, saya akan langsung memberitahu Trik Rahasianya dibawah ini.

Sobat boleh capture dulu followersnya sebelum menerapkan Trik ini, biar ketahuan bagaimana reaksinya.


Pertama Sobat buka dulu akun instagramnya.


Kedua Sobat buka menu pencarian, lalu masukkan nama artis siapa saja yang memiliki banyak followers misalnya dari luar negri seperti Ronaldo, justin bieber, siapa saja artisnya.

Saya akan menggunakan artis indonesia saja supaya sobat lebih mudah memahaminya seperti Aliando, Al ghazali, raffi ahmad dll.

Baik, saya gunakan saja raffi ahmad, sobat tulis saja di pencarian lalu klik akunnya.


Ketiga Sobat follow deh akun itu raffi, maka akan timbul artis2 yang disarankan.


Ikutilah semua akun yang di sarankan itu mulai dari laudya sampai ke ujung.


Keempat Tunggulah sampai beberapa menit, atau paling pas selama 20 menit, karena saya seperti itu, tapi itu terserah sobat saja.


Kelima Lalu unfollow deh semua artis yang sobat ikuti tadi, tunggulah selama 2  menit lalu follow lah kembali seperti cara yang nomer tiga, seperti itu lah sampai kalian bosan.

Keterangan: Hasil followers yang di dapat itu tergantung kerja keras kita sendiri, kalau kita sungguh-sungguh pasti mendapat ratusan lebih followers setiap harinya dan satu lagi, kita harus hati-hati dalam menerapkan Trik ini, karena akun kita bisa diblokir untuk beberapa hari karena terlalu cepat memfollow/unfollow orang lain. 

Bila artikel ini bermanfaat, jangan lupa like, komen dan share ya, Semoga followers kalian bertambah banyak, Salam buat kalian calon selebgram, Terimakasih.

2 Komentar

wuihh... beneran langsung bertambah followers q... saya suka, saya suka😊

wuihh... beneran langsung bertambah followers q... saya suka, saya suka


EmoticonEmoticon