Saturday, January 21, 2017

Tips Memaksimalkan Bermain Instagram

IKLAN ANDA

Tips Memaksimalkan Bermain Instagram- Instagram saat ini adalah salah satu media sosial yang tengah di gandrungi banyak orang, bahkan banyak post poto/video di layanan tersebut yang menyita perhatian orang2 di dunia offline, hal ini dikarenakan Instagram menyajikan konten poto/video yang simpel dan menarik.

Sumber (https://id.techinasia.com

Salah satu hal yang menyenangkan ketika melakukan posting konten di Instagram adalah saat kita mendapat banyak respon baik berupa Like atau Komentar dari pengguna lainnya, semakin banyak respon yang di dapat maka tidak menutup kemungkinan akun Instagram kita  akan semakin di kenal orang lain.


BACA JUGA: Cara Cepat Menambah Followers Instagram.


Bagi yang memang ingin sekedar atau ingin menambah pelanggan potensial (jika berjualan) di media sosial ini,  Maka Tips-Tips berikut mungkin membantu.

1. Buatlah foto semenarik mungkin.


Sumber (https://id.techinasia.com)

Mengambil poto adalah cara yang menyenangkan untuk menunjukkan kepercayaan diri, kepribadian dan gaya kita pada dunia, dari presiden sampai pemenang piala oscar, hampir setiap orang melakukannya.

Tetapi jangan hanya mengarahkan kamera kewajah kita dan mengambil foto tanpa strategi.

Kuasailah seni mengambil foto yang menarik perhatian sehingga teman-teman kita kagum melihatnya di layar handphone mereka.

Inilah beberapa tips mengambil poto yang bagus yang sudah saya kumpulkan dari WikiHow.com

-Tangkaplah sudut yang bagus.
Jangan langsung mengambil poto, namun cobalah beberapa sudut untuk menunjukkan bentuk wajah atau tubuh kita.

Saat selfie , jika kepala di putar beberapa derajat kekanan atau ke kiri, wajah kita akan terlihat lebih tirus.

Peganglah kamera lebih tinggi dari kepala kita agar pandangan kamera mengarah kebawah  wajah kita, karena ini akan membuat mata kita terliha lebih besar dan membuat kita terhindar dari tampilan hidung babi.


-Perlihatkan sesuatu yang baru.
Jika kita memutuskan untuk mengambil foto selfie untuk menunjukkan model rambut atau baju yang baru, pastikan kita membuat poto tersebut sedemikian rupa.


-Pastikan untuk tersenyum atau menunjukkan ekspresi yang ceria.
Wajah yang sedih atau cemberut tidak akan membantu menciptakan pose yang bagus.


2. Pakai hastag atau pagar(#) yang sesuai foto kita.


Sumber (https://id.techinasia.com)

Hastag atau tanda pagar adalah salah satu cara ampuh agar foto/video yang kita tampilkan bisa dilihat lebih banyak orang.

Hastag yang tepat bisa membuat poto/video kita muncul saat pengguna lain melakukan pencarian yang berhubungan dengan tema foto/video tersebut.

Batasan dari penggunaan hastag ini adalah 30 hastag/foto, jadi jangan sampai lebih menggunakan hastag ini

Inilah beberapa hastag terpopuler yang mampu menaikkan jumlah Like pada postingan kita. Sumber(https://muhammadrasuly.wordpress.com)

-Hastag Populer 1

#love #TagsForLikes #instagood #tweegram
#photooftheday #iphonesia #instamood #me #cute #igers #picoftheday #iphoneonly #instagramhub #summer #tbt #girl #instadaily #jj #beautiful #bestoftheday #sky #food #webstagram #picstitch #nofilter #fashion #food #happy #sun #instagramers

-Hastag Populer 2

#fun #instagramers #TagsForLikes #food #smile #followme #pretty #beach #nature #onedirection #friends #dog #hair #sunset #throwbackthursday #instagood #swag #blue #statigram #hot #funny #life #art #instahub #photo #lol #cool #pink #bestoftheday #clouds

- Hastag Populer 3

#amazing #TagsForLikes #like #all_shots #textgram #family #instago #igaddict #awesome #girls #instagood #my #bored #baby #music #red #green #water #harrystyles #bestoftheday #black #party #white #yum #flower #2012 #night #instalove #niallhoran #jj_forum


3. Aktifkan di media sosial lainnya.


Sumber (https://id.techinasia.com)

Instagram juga memiliki fitur integrasi dengan banyak akun media sosial lainnya, hal ini memudahkan kita untuk berbagi kesemua media sosial yang kita miliki, dengan sekali posting di Instagram tanpa harus repot untuk posting di media sosial lainnya.

Bukan itu saja, menautkan Instagram dengan akun media sosial lainnya itu berguna untuk membuktikan bahwa kita ini merupakan pengguna asli akun tersebut, bukan jadi-jadian.


Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa like, komen dan share ya untuk mendapatkan update artikel terbaru, TerimaKasih.


EmoticonEmoticon