Wednesday, November 23, 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Android 100% Terbukti!!!

IKLAN ANDA

Cara mendapatkan pulsa gratis lewat android 100% Terbukti!!! – mengapa saya bilang terbukti, karena saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman saya.

Kalian tau, ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan pulsa gratis kepada membernya seperti WHAFF, Cashtree, popslide dan banyak lagi aplikasi lainnya.

Saya disini hanya akan pokus kepada salah satu aplikasi saja yaitu “Cashtree” mengapa cashtree? Kenapa tidak aplikasi lain? Karena hanya aplikasi cashtree yang paling banyak memberikan saya pulsa gratis sampai detik ini.

Cashtree juga sudah mendukung seluruh operator selular indonesia seperti Telkomsel, IM3, XL, Smartfren dan EXIS.

Aplikasi ini berbasis cash sob, jadi sobat harus mengumpulakan cash untuk bisa mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi ini.

Tapi tenang saja sob, cash yang diberikan aplikasi ini sangat banyak sekali yaitu dengan instal aplikasi, baca berita atau dengan mengikuti event yang di adakan oleh cashtree.

Bahkan lockscreen sobat bisa digunakan mendapatkan cash lho, karena setelah kita mendownload aplikasi ini lockscreen dari cashtree secara otomatis berjalan di android kita. Enak kan?

Jika sobat ingin mendapatkan pulsa gratis lewat android, silahkan ikuti cara di bawah ini:

·      Sobat harus download dulu aplikasinya Disini

·      Setelah itu instal dan buka aplikasinya, akan timbul gambar seperti di bawah ini.


·      Klik mulai dan sobat akan langsung di bawa ke homepage cashtree.

·      Sekarang sobat klik icon provider yang ada di sebelah atas.


·      Masukkan nomer telp yang sobat gunakan lalu konfirmasi.

·      Selanjutnya klik more yang ada disebelah kanan atas,  disitu sobat bisa mengisi jenis kelamin dan tanggal lahir untuk memudahkan kita menukarkan cash dengan pulsa gratis.


·      Selesai.

Kita tinggal mengumpulkan cash dengan mengikuti semua tugas yang di berikan cashtree seperti mendownload aplikasi, langsung saja download aplikasi yang ada di dalam cashtree, tunggu sebentar maka cash sobat akan bertambah secara otomatis.

Instal aplikasi yang ada nilai cash nya saja, misalnya ada tulisan seperti ini “instal dan dapatkan 1000” nah kita tinggal instal deh aplikasi tersebut.

Kita juga bisa mendapatkan cash dengan Mengunjungi situs web, ini caranya cukup mudah sob, kita tinggal mengunjungi situs web yang direkomendasikan oleh cashtree.

Ada juga dengan mengikuti event, kita ikuti saja semua event yang di adakan castree, eventnya sangat banyak sob dan hadiahnya cukup menggiurkan, bukan hanya bisa mendapatkan pulsa gratis tapi kita juga bisa mendapatkan  smartphone, laptop bahkan motor sob!!! dan banyak hadiah keren lainnya.

Biasanya cashtree akan mengadakan event untuk menyambut hari besar, makanya hadiahnya juga besar. Nah tunggu apa lagi, langsung saja download aplikasinya disini.

Untuk sobat yang ingin menukarkan cash yang sudah terkumpul dengan pulsa gratis, kita tinggal klik tulisan pulsa yang ada di atas lalu pilih ingin menukarkan pulsa berapa, lalu klik “tukar sekarang”.

Maka secara otomatis pulsa akan terisi ke nomor telp yang sudah kita daftarkan tadi.

Yuk kumpulkan lagi cashnya dan tukarkan dengan pulsa gratis  sebanyak-banyaknya.


Jangan lupa share kepada teman-teman kita yang belum tau ya sob. Terima kasih


EmoticonEmoticon